#NR2015 D3: Duo Hot Models in Curug Sarebu

Kayak yang lagi serius jadi relawan bencana
Kayak yang lagi serius jadi relawan bencana

Oh gosh, karena kemaren gw tepar abis berpetualang sama anak-anak kantor gw, apadaya D2-nya gw batalin dan langsung aja ke D3.

Kemaren, gw dan anak-anak kantor, sekitar 26 orang, berpetualang ke Curug Sarebu a.k.a A Thousand Waterfall di Pamijahan, Kabupaten Bogor. Janjian jam 7.30 dan teuteup yah pake ngaret dan baru berangkat jam 9 dari kantor. Karena semalem ada yang tiba-tiba ngebatalin ga jadi ikut dan salah seorang temen gw ga bawa motor, jadilah formasi ulang dan kelimpungan nyariin motor biar pas. Akhirnyaaaa, setelah setengah jam bersiteru ini motor gimana, dapet jugalah motor 2 biji.

Oh iya, kalian penasaran ada kisah apa di balik foto di atas? Nanti gw ceritain di bawah yaah…

Sebelum berangkat, foto duluuuu

Perjalanan motor yang memakan waktu kurang lebih 3 jam ini lumayan bikin pantat tepos karena gw menjabat sebagai penumpang yang manis di belakang. Pake acara Fajar ga bisa bawa motor nanjak lagi, heuuu… Tapi semuanya terpuaskan ko..

IMG-20150603-WA0002 IMG-20150603-WA0003

IMG-20150603-WA0014 IMG-20150603-WA0013

Setelah nyampe parkiran, kita masih harus jalan kurang lebih 45 menit menuju curugnya. Perjalanan berangkat sih masih pada semangat yah, jalannya turunaaaan. Pulangnya yang gw bingung ini, tanjakan semua meeen! Gw ga tau deh gimana nanti pulangnya. Yang penting sekarang, cusss duluuu!

Tenaganya gas poollll!
Tenaganya gas poollll!

Ini namanya Shinta, anak PKL dari Jawa yang tenaganya mantep banget! Dia tim frontier dan ga keliatan cape sama sekali apalagi pas pulang! Gw heran, dapet tenaganya dari mana yah nih anak?

Ini dia tim yang berani nyebur di curug
Ini dia tim yang berani nyebur di curug

Air di curugnya dingin bangeeeet, tapi ga sedingin di puncak karena gw masih belum terlalu gemeter atau kata orang Sunda mah ‘ngahodhod’.

Daaan, ini dia kisah DUO HOT MODELS yang menjadi trending topic di grup WA kantor gw XD

Curug Photoshoot
Curug Photoshoot

Namanya, Ka Riza. Ini nama beneran samaran yah, inget nama samaran. Hahaha… Ceritanya, dia model. Eh, emang model ding dia mah. Suka catwalk gitu sama fashion show. Naah, terus dia minta difotoin pake kameranya si ipin 6 sama temen gw.

“Kalo ada air basah-basah gitu, lebih eksotis, seksi dan sensual,” katanya.

Oke, jadilah dia difoto dan kita kasih efek air ke mukanya dia :P Sebenernya ada sih, foto yang lebih bener, emang kayak model, tapi kurang layak buat dihujat.

Naah, ada lagi namanya Ka Yogi. Ini juga nama samaran. Dia pengen ngikutin Ka Riza gitu mau jadi water model. Setelah bersusah payah karena kakinya kurang panjang nginjek batu, akhirnya jadilah foto model dia:

IMG-20150603-WA0000
Pegangan talinya yang kuat mas, takut hanyut

Kalo yang ini malah kayak korban banjir! XP

Setelah kira-kira sejam asik main air, kita pulang lah menuju rumah Ape untuk cucurak melalui jalanan yang menanjak itu -____-

Asli, udah lama ga main outdoor kayak gini, sekalinya main pas nyampe rumah, kaki gw udah kayak pengen copot! But, yesterday was so worthed, because happiness, togetherness and laughing with our friends are so priceless!

Kapan-kapan jalan-jalan bareng lagi yah, guys!

Next trip: Body Rafting, Pangandaran, Jawa Barat. Wanna join?


2 thoughts on “#NR2015 D3: Duo Hot Models in Curug Sarebu

What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s