“Gantung aja gue!”

Waktu jaman sekolah dulu, tentu lu (dan gw tentunya) pernah maen bercanda-bercandaan, kan? Maen ledek-ledekan, maen iseng-isengan, pokoknya maen-maenan *apasih?*

Klo becandanya udah rada-rada, pasti pernah bilang walaupun cuma sekali: “GANTUNG AJA GW DI POHON TOGE!” atau “NTAR GW BUNUH DIRI NIH DI POHON TOGE!”. Dan seketika pun temen-temen lu pada ketawa dan bilang “Ya ga bakalan mati lah!” klo inget ukuran toge yang tak lain dan tak bukan adalah kecambah dari biji kacang ijo.

Kecil banget kan yah? Eeeeh, tapi jangan sangka cuy, pohon toge cuma sekecil itu. Niih, gw kasih liat pohon toge ‘anak’nya temen selab gw yang dia siramin tiap hari, ditaro di deket jendela mulu, disayang-sayang dan diusap-usap mulu:

image

Mayan tinggi kan? Kurang lebih 20-30an centi lah.

Naaah, yang mau bunuh diri di pohon toge, udah gw siapin nih pohonnya! Hahahaha :p


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s