Time to Fasting Break!

puasa2Baru gw beres solat subuh, judulnya udah buka puasa aja. Hahaha :p

Tenang bro, tenaaang. Gw belum buka puasa ko jam segini. Emangnya gw puasa “AYAKAN”? nu AYA, dimaKAN? Hehehe…

Kalo udah masuk bulan puasa itu, skejul pasti penuuuuh! Ya itu, skejul buat buka puasa bareng. Entah sama temen sekantor, temen kuliah, temen TK-SD-SMP-SMA (emang TK masih pada inget yah?), temen segeng, temen sekomplek, sekandungan, semuanya deh! Padat merayap pokoknya hampir sama kayak di jalanan Bogor sekarang.

Sama gw juga. Undangan tawaran buka bareng udah pada berdatengan mulai dari hari pertama puasa. Yang paling banyak sama anak-anak kantor. Tiga kali meen! Pertama di IGA BAKAR (cuma 12 orang abis hampir sejuta -___-), terus di aula kantor (yang ini bejibun banget makanannya, gw nyampe ngambil es krim 5, huahaha :D). terus hari ini di rumah salah seorang temen gw mau nyoto makassar. Dasar anak-anak kantor gw hobinya makan semua sih, pada Pelahap Maut. Ga pada sadar berat badan udah naik semua.

Terus buka puasa bareng pacalll :3 Sekalian 5th anniversary, ihiww! :*

Minggu depan buka puasa bareng sama anak-anak kampus, mau makan tekwan gratistis.

Sebenernya ada buka puasa sama anak-anak SD juga, tapi gw-nya cape bangeeeet. Baru beres UAS dan kemarennya baru buka di luar juga. Padahal rame tau, hiks :(

Ada lagi buka puasa bareng anak-anak SBI 54. Naah ini nih yang paling berkesan. Udah lama ga ketemu anak-anak super-gila-cerdas ini! Udah pada pake andro/BB semua euy sekarang mah. Udah lama ga cerita-cerita ga jelas, ketawa-ketawa bareng, nostalgila inget kelakuan kurang kerjaan di kelas. Ada yang udah mantanan terus ketemu *uhuk*, ada yang bawa pacar baru-nya orang *cieee veraaa*, ada yang pacar baru-nya motor *deeeuh ariiip*, ada yang masih langgeng ajaaah, ada yang makin genduuut (kayak gw -,-), ada yang potongan rambut baru *ehm-dadin-ehm*, haha, seruuu!

Naah, cerita tentang partner-in-crime gw, Arief (baca: om arip), kisah cinta dia ini emang rada gimana gitu. Sedikit kompleks tapi ga rumit juga. Dan akhirnya pas dia dateng kemaren bawa pacar barunya, yaitu VIXION merah. Ada yang gw suka kata-kata dia. Kurang lebih gini nih:

“Alhamdulillah, motor gw udah ganti. Tiap pulang ke rumah pasti gw selalu ajak nyokap gw jalan, entah itu cuma muter-muter doang ‘Mah, ayo naik!’. Menurut gw, lebih baik gw ngajak jalan nyokap gw yang jelas-jelas udah sayang banget sama gw, dibandingkan ngajak seorang cewe antah-berantah.”

Kalo kata anak zaman sekarang (lah, gw anak zaman kapan?) “Single itu pilihan, jomblo itu nasib.” Menurut gw, Arief sudah menentukan prinsipnya sampai ada wanita yang mencintai dia sepenuh hati. Semangat, masbro! Terus sukses!

ibu-dan-anak-belajar-menulis


What are you thinking about this post?

