Hey, July!

image

Hey, July! Welcome!
Berhubung hari ini tinggal beberapa menit lagi, gw pengen ngepost dikiiiit ajah tentang bulan ini :)

Juli. Ada apakah dengan bulan ini? Eng~ Ing ~ Eng~ Bulan ini banyak sekali kenangan. Ada tanggal 12 Juli 2008 ketika para Serigala Muda dilantik jadi siswa dan siswi SMAKBO, terus ngejalanin MOS yang “beda” itu *Let’s join MOS! they said. It’ll be fun! they said* daaaaaaaan…

Ada tanggal 19 Juli 2008 :D

Udah 5 taun ajah tanggal itu melekat sempurna di ingetan gw

“Ada apa sih di tanggal 19 Juli, Cil?”

Hmm, ada deeeh… Pokoke berkesan banget, deh! Hahaha…
Yaudah yah, segini aja prolog bulan ini. Garing? Emang, haha. Gw cuma pengen nulis ajah ko. Ya udah yaah, gw mau lanjut ngolah data kerjaan gw dulu~ oyasumiiii~


What are you thinking about this post?

