Hey, July!

image

Hey, July! Welcome!
Berhubung hari ini tinggal beberapa menit lagi, gw pengen ngepost dikiiiit ajah tentang bulan ini :)

Juli. Ada apakah dengan bulan ini? Eng~ Ing ~ Eng~ Bulan ini banyak sekali kenangan. Ada tanggal 12 Juli 2008 ketika para Serigala Muda dilantik jadi siswa dan siswi SMAKBO, terus ngejalanin MOS yang “beda” itu *Let’s join MOS! they said. It’ll be fun! they said* daaaaaaaan…

Ada tanggal 19 Juli 2008 :D

Udah 5 taun ajah tanggal itu melekat sempurna di ingetan gw

“Ada apa sih di tanggal 19 Juli, Cil?”

Hmm, ada deeeh… Pokoke berkesan banget, deh! Hahaha…
Yaudah yah, segini aja prolog bulan ini. Garing? Emang, haha. Gw cuma pengen nulis ajah ko. Ya udah yaah, gw mau lanjut ngolah data kerjaan gw dulu~ oyasumiiii~


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s