Kuliah “Longshi*t”

image

Mikir huruf apa ayooo yang dibintangin di ataaas? Longshift eta teeeh, hahaha… Tau kan arti longshift? Kalo dalam dunia perpabrikan, longshift itu kerja full 12 jam. Yaah, istilah-istilah begini mah ga gw kenal di dunia jasa analisis. Maklum, saya mah daily-person sih, 8-17 workhour ga kayak bang toyib baru pulang udah 3x lebaran.

Naah, ternyata “longshift” ga hanya berlaku di pabrik, di perkuliahan gw yang sekarang juga. Baru aja sabtu kemaren, gw sekelas pada longsip di kampus, 8-20 mameeen! Pukul 8 pagi ampe 20 malem! Malem mingguan/Sabtu malaman di kampus, mana matkul terakhir itu matematika lagi -___-” Kata yang jomblo, “Sabtu malam, kuuu banyakaaan ~aaaaaaa~ Nunggu dosen tuk ajarkaaan ~aaaaaaa~ Dibandiiing ga bisa pacaraaan… Makan hati dan prasaaan…” Untung pacar gw sekelas, jadi bisa sekalian malmingan meskipun diliatin dosennya, huehehehe :p

Udah 2 minggu jumat-sabtu-minggu ga ada liburnya, badan gueee… Daan, minggu ini pun masih ada praktek lagi! Gw kira, “Yeeaay! This week is over!” ini ternyata ilusi belaka, hanya tipuan fatamorgana, hiks :'(

Kurang lebih 3 taun lagi gw dan temen-temen seperjuangan gw akan menjalani rutinitas yang sama setiap minggunya, mau ga mau harus mau.

Niih, temen-temen gw yang lagi bt nungguin dosennya jam 4 sore belum dateng:

image

image

Dan gw masih sempet-sempetnya bobo-bobo-cantik-sore-sore:

image


What are you thinking about this post?

