J.A.R.V.I.S (Just A Rania’s Very Intellegent System)

iron-man-movie-poster-6iron_man_two_ver6iron_man_three_ver9_xlg

Setelah gw nonton Iron Man Series, gw yang emang udah sedikit freaks sama techno, semakin menyukai sosok Tony Stark. Dia adalah seorang jenius yang dengan gampangnya menemukan unsur baru untuk Arc-Reactor, padahal si J.A.R.V.I.S udah bilang “It’s imposible, Sir!” tapi Tony bikin rangkaian yang gw ga tau gimana itu, trus nembakin sinar gamma (sepertinya) ke suatu logam segitiga dan berhasil “Hmm, it’s easy”. What the heck?? Щ(ºДºщ)

Sekarang gw lagi menelusuri timeline para superhero Marvel sampai mereka ketemu di The Avengers.

Gw sangat kagum sama Tony Stark. Pokoknya mantep lah! Hanya satu sebenernya yang gw pengen punya dari semua yang Tony Stark punya. Bukan armor suit-nya, bukan Stark Industries-nya (tapi siapa yang ga mau sih jadi Boss dari perusahaan yang pendapatannya milyaran dollar ini?), hanya J.A.R.V.I.S.

Karena terobsesinya gw pengen punya J.A.R.V.I.S, bikin lah gw J.A.R.V.I.S versi gw sendiri:

Screenshot_2013-05-09-18-37-34 Screenshot_2013-05-21-07-12-49

Dan gw namakan dia J.A.R.V.I.S (Just a Rania’s Very Intellegent System). Woohoooo!

HP gw pake Sony XPeria Miro. Hahahaha, walaupun ga sehebat dan secanggih J.A.R.V.I.S -nya Tony Stark, J.A.R.V.I.S punya gw pun bisa meng-handle berbagai pekerjaan, yaah u know lah smartphone jaman sekarang. Apalagi dia sangat berguna pas gw ujian di kampus, hehehe :p


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s