“See you next time, Guys!”

Wisuda. Yap. Wisuda. Beneran nih gw udah wisuda? Gw udah resmi jadi alumni dari sekolah yang mencintai gw ini? (baca: mencintai dengan tugas-tugas dan laporan-laporannya).

Oh meeen, gw bukan siswa sekolah lagi! Bukan siswa yang tiap hari pake seragam putih-krem bawa tas isinya penuh sama kertas-kertas fotokopian dan laporan-laporan lagi! Bukan siswa yang berangkat saat matahari masih nyumput dan pulang waktu matahari udah bobo lagi! Bukan siswa yang harus ngumpulin laporan khusus praktek tiap bulan lagi! Bukan siswa yang hampir tiap bulan ngegantungin name-tag panitia di leher lagi! Bukan!

Alhamdulillah, tanggal 29 September 2012, 246 wisudawan dan wisudawati Angkatan 54 Negatron Chevaliers resmi dilantik menjadi ANALIS KIMIA.

“Gimana kesan dan pesannya?”

Ah, terlalu panjang kalo gw cerita di sini. Ribuan kata pun ga akan sanggup menjelaskan kesan dan pesan gw sekolah dan akhirnya lulus dengan selamat dari sekolah tercinta ini. Serius TERCINTA! Di sinilah gw belajar bertransformasi dari seorang Rania yang lugu dan childish menjadi seorang Rania yang tegar, (dalam tahap) dewasa, dan mampu bersosialisasi dengan baik. Sekolah yang mampu membuat gw pecicilan dan ga mau diem, aktif dan belajar dicintai (ceileeeeeh).

Dan di sekolah ini lah gw menemukan banyak keluarga baru: NEGATRON CHEVALIERS, PASSUS 54, PP 89, PP 910, PANITIA (di banyak event), PAWASKA, CaXe5, Serenity Nerds, Alpha-2, dan ICP 7.

Gw ga mau bilang “Selamat Tinggal” karena gw yakin kita bakal ketemu lagi dengan membawa kisah kesuksesan kita masing-masing!

“Walau berpisah, tak seharusnya kita saling mengucapkan selamat tinggal kan reds/chevs/wolves, hemm atau kupanggil ‘keluarga’ saja?” –@rakababel

Pembacaan Sumpah Analis oleh Mukti Santoso dan Julian Angelia Santoso
Pemberian selamat oleh guru-guru, orang tua, adik kelas, alumni, dan tamu undangan kepada Wisudawan/wati
Perjuangan 4 tahun untuk mendapatkan ini :’)
Kita akan menjemput kalian tahun depan, saudaraku :’)
“Bunga terakhir ku persembahkan padamu yang terindah… ” :’)
And, thanks for red-white roses, dear :)

And other documentations:


4 thoughts on ““See you next time, Guys!”

What are you thinking about this post?

