Innocence of Muslims: Zaman Jahilliyah Era Modern

Di berita akhir-akhir ini sedang ribut dengan film Innocence of Muslims. Katanya sih ada thrillernya di Youtube, tapi saya mah ga mau liat. Sakit hati melihat idola dan panutan saya diperlakukan dengan amat tidak pantas seperti itu. Menurut berita, pada film itu Nabi Muhammad SAW digambarkan sebagai seorang penipu dan pedofil yang menikahi anak di bawah. Astagfirullahal ‘adzim. Sungguh amat jauh Beliau dari sangkaan itu semua :(

Nabi Muhammad SAW sudah di-ma’sum oleh Allah, sudah dibebaskan dari semua dosa dan kesalahan. Kasih sayang Allah selalu tercurah untuk Beliau.

Berdasarkan hasil diskusi dan analisis saya dan ayah saya, tragedi ini menunjukkan bahwa zaman jahilliyah sudah kembali lagi tetapi dalam format yang lebih modern, yaitu melalui film. Pada zaman jahilliyah waktu Rasulullah hidup, orang kafir quraisy juga memperolok-olok dan menghina Rasulullah dan Islam agar Β orang-orang membenci Islam. Tapi, apa yang terjadi? Pengikut Islam bahkan semakin banyak dan kuat.

Begitu juga dengan sekarang. Setelah banyak kejadian yang menyudutkan Islam, seperti isu teroris, karikatur Nabi, dan sekarang film *maaf* biadab ini, orang-orang justru semakin berduyun-duyun masuk Islam. Di kantor pun ikut membahas kejadian ini. Kata seorang teman sekantor saya, orang-orang yang penasaran akan Islam membeli buku dan majalah tentang Islam. Bertanya, seperti apakah Islam yang sebenarnya itu? Apakah benar Islam itu agama yang radikal? Dan ternyata, mereka jatuh cinta terhadap Islam dan alhamdulillah, memegang teguh agama yang amat mulia ini. Mereka melihat dengan mata hati mereka Islam yang sesungguhnya. Islam yang penuh kedamaian di dalamnya. Islam yang penuh dengan kebaikan di sekelilingnya. Islam yang indah.

See? Semakin banyak orang kafir yang tetap keukeuh membuktikan Islam itu radikal, maka akan semakin terbukti tuduhan mereka salah besar! Dan semakin terbukti bahwa Islam semakin bersinar!

Untuk saudara-saudara seiman saya sesama Muslim, mari kita doakan agar Islam semakin kuat dengan kelembutannya, semakin tinggi dengan kerendahhatiannya, dan semakin meluas dengan semua kedamaiannya. Biarlah Allah yang mengurus orang-orang yang ingin menghancurkan agama-Nya. Janji Allah SWT itu pasti. :)

 

 

 


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s