Begadang oh, Begadang

 ♪ Begadang jangan begadaaaang~ Bila tak ada artinyaaa~ Begadang boleh sajaaaa~ Bila ada perlunyaaa~ ♪


Udah lama ga begadang semenjak beberapa bulan yang lalu gara-gara ngerjain tugas. Biasanya waktu sekolah hobi banget begadang! Entah itu ngerjain lapsus gara-gara besok dikumpulin, ngerjain tugas yang deadlinenya barengan, ngebut bikin proposal besok harus diserahin ke kesiswaan, ato ga yang paling sering itu bikin slide power point buat presentasi.

Baru kali ini gw begadang lagi buat ngerjain tugas. Jam 2 udahan gara-gara udah ga kuat padahal belum beres, huft… Dulu mah kuat semaleman ga tidur, tapi entar di sekolah teparrrr, hahaha :p Haduuuh, kemampuan begadang gw menurun -___-

Biasanya ini kiat-kiat gw biar kuat begadang:

  1. Minum coffeemix. Gw bukan seorang yang coffee-addict, tapi kalo urusan begadang gw bisa abis 2 gelas coffeemix yang (katanya) kandungan kafeinnya lebih gede daripada kopi hitam biasa. Jam 7-an tuh gw minum sebelum ngantuk dateng, ntar jam 12 nyeduh lagi pas mau keluar fase ngantuk gw.
  2. Ngerjain tugas sambil ngemil. Emang sih potensi buat gemuk gede banget, tapi kalo gw makan gw jadi ga ngantuk, hahaha…
  3. Sambil dengerin musik dan buka komputer. Otomatis kalo ngerjain tugas kan buka komputer yah. Gw tipe orang yang ga bisa tidur kalo ada cahaya O.o

Itu aja sih, standar yah sebenernya, hahaha. Biarin deh yaah :p

Tapi dari dulu gw ga suka efek abis begadang: BADAN BANGUN TAPI MATA NGAJAK MEREM. Rrrrr, paling ga enak rasanya! Beraaaat matanya. Makanya waktu sekolah gw sering tidur di kelas, Huehehe. (( _ _ ))..zzzZZ tidur weh pas gw ngantuk. Daripada gw maksain buka mata tapi pelajaran malah ga masuk, mending sekalian tidur. Itu sih pemikiran gw. Tidur efektif aja 5 menit bangun. Dan itu jauuuh lebih efektif daripada nahan ngantuk. Karena udah bangun langsung seger lagi. Dan ketawa-ketawa puas sendiri ngeliat temen-temen yang lain pada merah matanya, huahahaha! *evil’s laugh*

Tapi tips ini cuma buat yang bernyali besar aja yah berani tidur di depan guru *kabooooor ~ ~ ~(\ ‾o‾)/

Oke, mari kita lanjutkan begadang ngerjain tugas lagi, semangaaaat! (9`o´)9


What are you thinking about this post?

