#cumadiSMAKBO

Di social media twitter lagi pada maen hestek #cumadisekolahmasingmasing nih. Ada yang ngtwit tentang pengalamannya di SMP, SMA, dan sekolah lainnya.

Berhubung gw *ehm* alumni SMAKBO *ehm* tercinta, gw juga sempet ngtwit pake hestek #cumadiSMAKBO juga. Di twitter pun banyak yang ngtwit serupa. Pas gw klik, kebanyakan yang ngtwit username-nya ga gw kenal. Kayaknya anak-anak 58 yang masih unyu-unyu kenal kehidupan di sekolah ini belom genap 2 bulan dan baru terkontaminasi sekitar 0.0001 ppm, masih di bawah LDI malah, hahaha. Apa itu LDI? Cuma anak kimia yang tau, huehehe. Terus ada juga anak 57, 56 yang udah rada senior, yang udah pengalaman laaah ngerasain asem-basanya NIS nongkrong di jajaran remed.

Gw ikutan maen juga aaah biar disangka muda *ga inget umur -___-* Biar puas, gw tulis di sini aja deh.

Berikut adalah #cumadiSMAKBO versi gw dan versi-versi lainnya.

#cumadiSMAKBO yang MOSnya (sekarang MOPD istilahnya) kayak Master Chef :| Mental meeen! But it’s sooo unforgetable!

#cumadiSMAKBO sekolah yang punya ‘Benteng Takeshi’

#cumadiSMAKBO wisuda SMA tapi setaraf perguruan tinggi, lebih mantep malah, AMAZING! \m/

#cumadiSMAKBO lu bisa diremed sampe 3x udah gitu remed istimewa lagi :|

#cumadiSMAKBO GA REMED itu GA GAUL :p

#cumadiSMAKBO lu bisa seenaknya campur ini-itu di lab

#cumadiSMAKBO sekolah yang bisa niup-niup kaca, narik-narik kaca, ngebengkokin kaca tanpa harus pergi ke banten (sayang, MK udah ga ada ): )

#cumadiSMAKBO cinta bersemi di putih krem, bukan di putih abu-abu B)

#cumadiSMAKBO diMOS sama alumni #IfYouKnowTheStoryBehindIt

#cumadiSMAKBO ada guru yang imut-imut dan unyu-unyu #IfYouKnowWhoIMean

#cumadiSMAKBO guru-guru yang udah pensiun tapi masih menggebu-gebu buat mengajar :’)

#cumadiSMAKBO ada istilah LapSus

#cumadiSMAKBO jadwal libur tiap kelas bisa beda-beda

#cumadiSMAKBO tanggal liburnya beda sendiri :/ jadi ga bisa maen sama anak-anak yang di SMA

#cumadiSMAKBO MOSnya duluaaaaan dari yang lain!

#cumadiSMAKBO yang sekolahnya kayak kuliah, calon profesor coy!

#cumadiSMAKBO sekolah yang ngelab bisa seharian full

#cumadiSMAKBO yang bebas keluar masuk gerbang kapan aja :p

#cumadiSMAKBO muncul tuyul-tuyul musiman setiap bulan Juli #IfYouKnowWhatIMean

#cumadiSMAKBO mainnya per-angkatan, bukan per-kelas (kangen euforia PORSIP ih)

#cumadiSMAKBO yang jalan-jalannya cuma 4 taun sekali (lah emang di kelas 4)

#cumadiSMAKBO ada anak serigala, anak rusa, anak burung, anak kuda, dll ikutan sekolah

#cumadiSMAKBO sekolah yang ga ada OSIS (adanya PP, cmiww)

#cumadiSMAKBO tanggal muda ga ada upacara

#cumadiSMAKBO bisa maen perosotan di sekolah

#cumadiSMAKBO ada ruangan kayak rumah sendiri: GARUDA (I’ll sooo miss it :’) )

#cumadiSMAKBO gw menjalani masa-masa SMA(K) *iyalaaaah*

#cumadiSMAKBO sekolah yang labnya banyak banget

#cumadiSMAKBO MOSnya ngangkat-ngangkat tangan sampe berenang di GSG, huahaha! *edisi anak acara*

#cumadiSMAKBO MOSnya nyanyi :|

#cumadiSMAKBO orang bogor bisa ikutan ngekos padahal smakbo itu di bogor :|

#cumadiSMAKBO bayaran per-bulan cuma 85ribu (bandingin ama sekolah lain deh)

#cumadiSMAKBO MOS itu bukan seminggu doang, tapi 4 taun (MOS buat kerja)

#cumadiSMAKBO alumni itu masih akrab sama ade-ade kelasnya yang masih sekolah (go HASKA!)

terakhir, #cumadiSMAKBO lu bakal dapetin hal yang berbeda, tak terlupakan, dan amat sangat berguna di masa depan, ga nyesel jadi alumni SMAKBO (:

Ada yang ingin menambahkan?


5 thoughts on “#cumadiSMAKBO

  1. dan cuma di Smakbo aku bisa mendapatkan seseorang yang aku sayang selama 4 tahun..

    sejaraaaaaah..
    paling lama seumur hidup euy..

    pokoknya tetep,
    AciiiiL..Makalaaaaah!!!

    :’)

  2. #cumadiSMAKBo gue dipanggil uwa

    #cumadiSMAKBo lo tinggal sehari2 bareng temen2 bukannya bareng keluarga, dan lo lakuin itu bukan karena lo ga suka brsama keluarga, tp demi masa depan, padahal lo waktu itu hanya bocah brusia 16 taun.

    gue bangga jd anak smakbo.
    meski gue akuin, gue ga begitu ‘dewa’ dalam kimia, hehe

  3. #cumadiSMAKBo lu bisa nemuin cwe2 pake kerudung warna warni

    #cumadiSMAKBo baju seragam HALAL untuk dikeluarkan

What are you thinking about this post?

