April 2012

ImageSebelumnya gw minta maaf nih kepada fans-fans gw *dilempar sendal* karena gw udah lama ga ngepost. Maklumlah yah, ehm, sibuk. Hahahaha…

To the point aja nih yah gw mau ngepost tentang Bulan April kemaren. Meskipun udah lewat sebulan yang lalu, tapi essensinya masih ada (apa pula ini?)

Bulan April taun ini merupakan bulan yang penuh kebahagiaan tersendiri bagi keluarga gw. Mau tau? Mau tau?

Terus baca aja yaah, hehehe (:

  1. Tanggal 2 April 2012 gw sign kontrak secara resmi di sebuah perusahaan jasa analisis terkemuka di Indonesia dan secara resmi pula gw bekerja di sana, Thanks Ya Allah (:
  2. Tanggal 2 April 2012 juga merupakan hari ulang tahun bokap gw ke 45 tahun. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, rezeki yang halal dan bermanfaat untuk keluarga, ilmu yang terus mengalir dan bermanfaat untuk orang-orang, dan semakin cinta akan Islam. You are always THE HERO, DAD :D
  3. Tanggal 15 April adalah hari ulang tahun Pernikahan Bokap dan Nyokap gw yang ke-20, ketika mereka mengikat janji suci di hadapan Allah untuk selalu bersama dalam suka dan duka, tawa dan tangis, senyum dan air mata, dan alhamdulillah sampe sekarang semua ini masih utuh dalam sebuah keluarga yang sakinah, ma wadah, wa rahmah, dan insya Allah sampai Allah yang memisahkan kita :’)
  4. Tanggal 17 April 2012, ehm ehm, ada apa yah? Hahaha, gw ulang tahun! Great! Setaun lagi gw bakal mencapai kepala 2, berarti gw ulang tahun yang ke berapa hayoo? 19. Pinterrrr *ngomong sendiri -__-* Alhamdulillah yah gw masih diberi nikmat bernapas sampe taun ini, dan gw dapet motor baru! Nex putih sebagai kado dari ortu, hehe… Meskipun dicash dulu ama nyokap gw dan ntar gw nyicil perbulan ke nyokap :p Pengenlah gw punya sesuatu hasil jerih payah gw sendiri, STNK dan BPKBnya atas nama gw looh *bangga* Yang baca ini, doain gw yaah semoga gw makin dewasa menghadapi berbagai masalah dalam kehidupan yang semakin complicated ini dan juga dapet rezeki yang halal dan bermanfaat, dan menjadi anak yang dapat dibanggakan oleh keluarga dan orang-orang di sekitar gw (:
  5. Tanggal 20 April ituuuu bokap pertama kali nembak nyokap gw, hihihi… Nembaknya bukan sembarang nembak masbroooo, ga kayak jaman sekarang yang “Mau ga lu jadi cewe gw?” ato “Sebenernya aku itu sayang sama kamu, mau ga kamu jadi orang yang ada di hati aku selamanya?” pake efek matahari terbenam dan backsound ‘Would You be My Girlfriend’ (gw ga tau ada apa ga lagu ini, ngarang aja hahaha). Begini ceritanya. Dulu waktu di SPG (Sekolah Pendidikan Guru) kalo taun ajaran baru ada tradisi bawa buku harian terus diisiin biodata anak-anak sekelas gitu. Semacam binder ‘Biodata Aku’ waktu kita SD. Terus pas bokap gw ngisi yang punya nyokap di bagian kata mutiara, nulis gini: “Kalau kau baca nama di atas, kau akan selalu ingat.” Ceilaaaaah. Mulai deh PDKT dan tanggal ini lah mereka berdua jadian, cuitcuiiiiw :3

Begitulah kisah keluarga gw di bulan April taun ini (:


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s