LDR, it’s Long & Deep Relationship

Berawal dari bales-balesan mention sama @indahyo dan @PSPSihombing (tuuh, gw udah promote account kalian, bayarannya manaa? Hahaha) tentang masalah percintaan di suatu minggu pagi yang sangat indah untuk bermalas-malasan, akhirnya gw menemukan suatu singkatan baru, yaitu LDR. It’s not Long Distance Relationship, but LONG & DEEP Relationship, huehehe…

Gw mau cerita nih tentang kisah kasih gw kali ini, jadi jangan kaget yaah…

Gw sudah menjalani kisah kasih selama (hampir) 4 tahun bersama si Dia. Siapakah Diaaaa? Yaitu Fachrurozy Arief Wibowo atau biasa dikenal dengan nama *maaf* Memed. Tentunya bukan hal yang mudah menjalani 4 tahun ini. Pasti donk ada yang namanya berantem, beda pendapat, rusuh, smack-down, itu mah biasaaaa, hahaha… Setelah pertumpahan darah dan air mata *ceilaah, ga nyampe darah juga sih* dan entah mengapa kita berhasil menjalani usia hubungan yang lumayan lama ini *kata orang*. Mungkin cinta dan kasih sayang kita yang menyebrangi dimensi ruang dan waktu. Atau bisa jadi ikatan batin yang tak terlihat. Kita mah let it flow aja, jalanin aja.

Rencananya sih kita taun ini mau kuliah satu jurusan dan satu kampus bareng. Dia mau ngambil triple degree dan gw double degree, Kimia dan Managemen Bisnis. Kalau dia ditambah Teknik Industri. Mudah-mudahan aja semuanya lancar, aaamiiin…

Oh iya, ada cerita yang kita berdua juga ga nyangka. Intinya gw dan dia waktu diinterview kerja bareng waktunya, pengumuman diterima juga bareng, terus waktu mulai kerja resminya juga bareng. Padahal perusahaannya beda. Nah loh, ada apa ini?

Gw cuma pengen pesen ke orang-orang yang mungkin kesasar di blog gw, sedang menjalani sebuah hubungan, dan ga sengaja membaca postingan kali ini:

LDR: Long and Deep Relationship. But don’t be too deep, yg proporsional aja antara cinta ke dia, keluarga, dan Allah tentunya (:

Waktu di IPB Dramaga, like a falling season right?

Banyak yang bilang kita mirip? Emang iya yaah? -___-a


3 thoughts on “LDR, it’s Long & Deep Relationship

  1. iya, mirip bener. orang-orang tua dulu bilang, kalo muka laki sama perempuannya mirip, itu udah jodoh sejatinya. tinggal hubungi pak lebe saja kalo begitu :)

    salut atas spirit triple dan double degree-nya. sounds like intel quadcore we’re talking about :D

    1. pak lebe itu apa yah pak?
      haduuuh, begitu banyak yang bilang mirip *garuk-garuk kepala*

      doain aja yah pak, semoga lancar semua rencananya, karena manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan juga yang menentukan :)

What are you thinking about this post?

