Trilogi Kost-mates

Oh yeaaah! Uh! Uh! Uh! Akhirnya kesempetan juga ngenet di rumah! Setelah harus bersabar dengan sinyal modemnya temen gw di kosan yang pas gw butuhin kayak peak ancur GC itu dan juga daya tarik kasur gw yang semakin memikat setelah gw ketemu dia seminggu sekali, terterbitkanlah postingan gw ini! Yeay! *koprol di kasur*

Umm, topik gw kali ini akan membahas tentang kostan! Yup, KOSTAN!

Yaah, pada tau kan kostan a.k.a boarding house adalah tempat di mana kita tidur-makan-mandi-ee-tidur lagi yang deket sama sekolah ato tempat kerja kita, biar ga berat ngongkos kalo rumahnya jauh.

Dan hal ini teralami juga oleh gw dan dua wanita cantik dan seksi makhluk autis yang menemani gw:

Alifah Ratih Kusuma

 Buat fotonya ratih, gw ga nemu yang lagi “cacat”, terpaksa gw ambil yang ini karena mirip capung, hahaha.

Irowati Purwaningsih

Buat Iro, mau diapain juga lu tetep temen se-autis-an gw, hehe.

Ini bentuknya kosan kita bertiga:

Okeeh, mari gw bahas satu persatu penghuni kamar ini! Check it out, bebehhh!

Alifah Ratih Kusuma yang hobinya galau-ngigau-ditengahpulau-pinggirdanau-samaburungbangau. Yapp, ini cewe paling ga percaya kalo gw sama Iro bilang dia ngigau malem-malem! Padahal udah direkam juga jadi video, tetep ga percaya. Kita berdua udah keabisan akal buat ngebuktiin ke dia, hhh *showeran* Punya banyak julukan dari gw dan Iro: BULLDOZER (soalnya badannya yang paling gede di antara kita bertiga ini ga segan-segan ngegiles kita berdua kalo lagi tidur, entah itu pan*atnya, badannya, tangannya, bahkan kakinya!Щ(ºДºщ) ), BUFFERING (paling ga nyambung kalo Iro dan Ka Adhy lagi ngejayus, hahaha kasian kalian berdua (`▽´)-σ), dan julukan lain yang belum kepikiran ._.v Kalo bikin teh itu teh rendah kalori alias pake gulanya 1/2 sendok doank, porsi gw itu 4x lipatnyaa. Tapi yah tapiii, dia ini paliiiing lengkap ATK, paliiiiiiing prepare, dan paliiiiing banyak bawa makanannya (yang sering gw abisin).

Irowati Purwaningsih Nugroho Kusumaningtyas *abaikan 2 nama terakhir* yang senantiasa bernyanyi-menarinari-motonginsawi-sambilmencuci. Master chef di kosan, bang! Udah kayak emak gw aja kalo pagi-pagi! Ngebangunin gw buat solat subuh, masak sarapan sama bekel pagi-pagi, pendengar yang setia kalo ada yang cerita, beuuuh. Apalagi jurus andalan tukang pijitnya, jadi langganan kalo di lab. Lumayan lah ro, makan siang gratis, haha. Iro niih yang selalu kena bulldozernya ratih, sabar yah *pukpuk* (‾˛‾”)ƪ( ˘-˘ ) Ini anak yang paling nyambung kalo lagi ngobrol sama Ka Adhy yang kadang-kadang gw aja suka loading rada lama dulu, punya semacam telepati gitu kali yah, hmm *mikir*

Dan terakhir adalah GW yang kecil jadikadanggakeliatan-sukamakan-terusjalanjalan-jailinorang. Tukang tidur dan tukang makan. Entah kenapa gw paling cuek di antara bertiga ini. Gw nambah gendutan loooh *terus?* Gimana ga nambah gendut gw, dicekokin makanan mulu sama orang-orang di kantor! Udah mah siang kadang-kadang gw suka makan 2 porsi, sorenya ditraktir mie goreng sama mie ayam, pas pulang nonton voli dikasih kue sama semangka, eeeh malemnya ditraktir bebek, gimana ga menimbun itu semua makanan di lambung gw (–˛ — º)? Pada seneng kali yah ngeliat gw makan, hahaha. Apalagi para penghuni lantai 3, seneng banget dah ngasih gw makan. Berbanding terbalik sama ratih yang pengen diet, gw mah terus menumpuk lemak. Sampe dibilangin gini sama Bu Mar, “Kalo acil selesai PKL ga gede badannya, PKL ulang!” Jiaaah…

Kalo mau dibikin bapak-ibu-anak, ini formasinya *versi Ka Adhy*:
Bapak : Gw (paling cuek, terima jadi, mekanik kipas dan pintu loker)
Ibu      : Iro (yang masak, sering ngingetin solat, paling care)
Anak   : Ratih (paling sering cerita dan bawa banyak makanan)

Klop banget dah kata Ka Adhy trilogi kita ini! Yang satu suka cerita, yang satu suka ngedengerin, yang satu cuek.

  • Terus style kita bertiga itu beda-beda, yang satu kalo udah mandi lotion-an dulu, yang satu sewajarnya, yang satu langsung pake kaos-boxer-seragam-sepatu futsal/basket.
  • Terus tas sekolah, yang satu tas cewe, yang satu tas tangan, yang satu ransel Bodypack.
  • Masalah makan, yang satu dikiiit banget karena diet, yang satu porsi biasalah, yang satu kadang 1.5 porsi kadang 2 porsi kadang 1 porsi tapi entar sore (diajak) makan lagi.
  • Masalah tidur, yang satu tukang ngigau tapi kalo begadang bisa ga tidur, yang satu jam biologisnya jam 5 pagi, yang satu kebluk di lab aja bisa tidur.
  • Soal tarik suara, yang satu tetep keukeuh pada nada itu aja, yang satu suaranya baguuuus banget, yang satu bisanya ngegenjreng gitar.
  • Soal kerajinan beberes, yang satu rajin beberes kamar, yang satu rajin beberes dapur, yang satu rajin beberes hatinya *ehm*
  • Tingkat kegalauan, yang satu high, yang satu low, yang satu kadang medium kadang low.

Saling melengkapi kan? (:


2 thoughts on “Trilogi Kost-mates

What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s