Great Holidays With You, Guys!! ^^

Oh yeeah!! Akhirnya ngblog juga, setelah begitu banyak godaan menghadang, hahaha…

Baiklah, sekarang gw mau cerita tentang Perpisahan Kelas gw di Villa 45, Pacet, Cipanas kemaren… Here we go!!

Kelas gw (XII-5) dan kelas sebelah (XII-6) merencanakan tentang perpisahan kelas naek ke kelas 4… Gw bingung, kenapa namanya perpisahan yah? Kelas gw orang-orangnya itu-itu lagi: 13 orang lelaki jantan dan 42 wanita cantik… Yaaah, angkatan gw cuma punya 2 kelas SBI dan palingan kalo diacak ketemu lagi sama orang yang sama… Ya sudahlah, ga usah dibahas, hehehe…

Terencanakanlah tanggal 28-29 Juni 2011 kita bakal ngadain tuh acara menginap… Setelah mengalami proses deg-degan penerimaan rapot, berkumpulah kita di Bentak (Benteng Takeshi) wt nyusun gimana-gimananya ntar di sana… Tadinya yang mau ikut cuma 13 orang, huhuhu… Melalui proses pembujukan, perayuan, dan pemaksaan, akhirnya terkumpulah 27 orang para penjelajah yang mau ikut…

Oke, besoknya kita cabut jam 9 padahal janjian jam 8 (biasaaa, jam karet kurang bulu), angkot yang pertama udah pergi dan nungguin di depan… Selama perjalanan, adaaaaaa aja ceritanya, mulai dari Aya yang galau, rencana Eva mau ngasih surprize ke Yogie yang gagal, sampe-sampe ngomongin Poconggg di twitter…

Penampakan Mention ke Poconggg

Iseng-iseng gw ngetweet gitu, trus gw ngakak-ngakakan aja bareng anak-anak… Eeeh, Dadin yang sedang sibuk berkicau di dunia maya tiba-tiba teriak, “Aciiiiil, twit lu dibales ama Pocooooong!!” Anak-anak langsung heboh aja itu! Serasa gimanaaaa gitu, hehehe…

Balesan Poconggg

Dan seketika mention gw langsung penuh sama orang-orang tak dikenal (¬_¬”)

Lanjut. Ternyata angkotnya cuma nganterin sampe Tugu doank – -” Arief salah pengertian pas nyarter angkotnya, padahal kita udah seneng-seneng itu uang belanja nambah… Yasudahlah, kita naek lagi angkot Cipanas nyampe villa…

Oke, perjalanan yang sedikit kurang lancar itu tidak membuat kita berputus asa untung bersenang-senang!!

Nyampe villa, Vera langsung mencolokan PS2 ke TV dan menggelar DDR Carpet, daaaaaan… DDR Battle DIMULAI!!!

DDR Battle

Mulai dari Beginner, Basic, Difficult, sampe Expert dicobain!! Dari jam 1/2 2 sampe magrib itu TV terus menyala dan lagu-lagu dance terus terdengar…

Ada lagi niih kegiatan-kegiatan untuk mengisi waktu di sana:

Main UNO


Main 41 yang bikin galau
Masak-masakan, gw mah nunggu jadinya aja

Dan malemnya adaaaaa

Api unggun untuk menghangatkan kebersamaan kita

Jadi juga api unggunnya, setelah 2 taun kemaren gagal mulu, hahaha… :D

Kita main Bububu-Cacaca (permainan buatan Rima)… Jadi kita harus ngikutin gerakan orang sebelum kita tapi telat satu gerakan, yang penting mah seru-seruan!!!

Oh iya, kan villa sebelah juga disewa yah, ada 3 cewe trus cowonya banyak, cewenya pada pake tanktop trus hotpants… Waaah, udah kacau aja pikiran kita itu, kan udah di atas 16 tahun semua, gapapalaaaah… Pas kita main, villa itu masang dangdutan… Eeeh, pas kita masuk lagi langsung ganti jadi musik dugem… Menyeramkan!!

Yang lebih nyeremin lagi, kata Eva mereka itu lagi minum-minum kayaqnya, trus namanya orang mabok kan bisa ngapa-ngapain gitu, melakukan hal-hal yang ga kita inginkan… Mana ini villa isinya kebanyakan cewe-cewe cantik lagi! Trus pintu villa kita udah dijebol, ga ada kuncinya!! Oh my goaaaat!! Ini gimana nasib kita, para wanita cantik dan seksi ini?!?! Pokoknya cowo-cowo walaupun cuma 5, harus bisa melindungi kita!!

Untungnya ternyata ada kunci gemboknya, bisa dikunci dari dalem… Fyuuuuh… Para wanita udah parno aja pintu kamar dikunciin… Menghamburlah lagi keluar kamar…

Naaaah, rencananya kita mau nonton film Horror… Mahe bawa laptop tuh, akhirnya kita nonton Insidous yang sekarang lagi tayang di bioskop… Koq bisa? Jangan tanya Mahe sang juragan intenet…

Okee, lampu dimatikan dan film pun dimainkan… Dadin, Arissa, Mahe bawa bantal… Laptop ditaro di atas meja biar semuanya keliatan… Pas pertama-tama sih kita kagak ngerti itu film apaan, mana subtitlenya kecepetan! Hhheuuuu (¬_¬ ) Jadilah Eva yang jadi dubber, dia ngapalin subtitlenya trus pas adegannya mulai dia nyeritain… Bingunglah kita mau liat filmnya atau dengerin Eva – -”

Anjrit nih film! Sutradaranya gabungan sutradara Paranormal Activity ama SAW meeeen! Teteriakan terus selama nonton! Napas udah abis dah! But, overall two thumbs up! d(^^)b

Jam udah menunjukkan jam 1 malam, gw mau tidur tapi di kamar anak-anak udah kayaq ikan sarden dijejerin aja, gw kagak kebagian tempat… Apadaya, gw, Ijah, Clara, Angel tidur di ruang TV… Yang anak-anak cowo pada maen Winning Eleven di PS, gw berempat ama Dadin curhat-curhatan, Ijah udah tidur… Kita ngobrol tentang cowo, cewe, dinosaurus, sampe hukum evolusi (sungguh ga nyambung)… Akhirnya tepar juga kita jam3 dan langsung menembus batas imajinasi alias TIDUR…

Pagi-pagi, kita sarapan tuh, ada yang jalan-jalan ke atas, main poker, maen DDR (masiiiiih aja), belajar gitar… Trus udah gitu kita lomba bawa kelereng pake sendok, makan kerupuk, di-racing… Dan perlombaan ini pun memakan korban: Rima terjatuh dan kakinya berdarah, mana dia ga bisa liat darah sendiri, langsung pucet mukanya… Udah diobatin, kita semua kembali ke kamar wt mandi, main kartu, beberes tas, dan main DDR (LAGI!!)… Oh iya, ibu-ibu PKK juga lagi pada masak dan gw lagi-lagi tinggal menunggu jatah gw…

Jam udah jam 1 siang aja… Badan gw udah keringetan main DDR entah berapa ronde sampe kaki gw pada pegel dan engkel gw sakit, huhuhu… Trus gw mandi dan ternyata gw ga dapet makaaaaan, nasinya abiiiiiis  (╥_╥)  ya udah, gw makan mie goreng aja lagi…

Rencana pulang jam 2, ternyata angkotnya kena macet di Puncak, nunggu lagi kita ampe angkotnya dateng… Ada yang bikin iklan, nyanyi-nyanyi, dan tebak-tebakan PEMBODOHAN MASSAL, hahahaha… Ga usah dibahas lah PEMBODOHAN MASSAL itu…

Datenglah si angkot jam 4 dan kembali kita diturunin di Tugu gara-gara angkotnya ga mau bawa ampe Bogor  dan nyambung lagi ke Bogor pake angkot Cisarua… Untung aja buka-tutup jalurnya lagi turun ke Bogor, jadi kita alhamdulillah lancar ke Bogor…

Naaah, pas udah nyampe Cipayung teh ujaaaaaaan!!! Pas nyampe tol, bannya bocor cobaaaa… Turun dulu kita biar angkotnya ringan jadi abangnya gampang ganti ban…

Nyampe Bogor jam 8 malem, muka anak-anak udah pada kucel bin kumel kecapean… Naaaah, pada pulang deh ke kosan ama ke rumah masing-masing…

Liburan tinggal 11 hari lagi dan kita udah kelas XIII di SMAKBO yang tercinta ini… :)

Pokoknya: GREAT DAYS AND JOURNEY, GUYZ!!! \(^.^)/


3 thoughts on “Great Holidays With You, Guys!! ^^

What are you thinking about this post?

