Movie Race 2

Terereng!! Terereng!!

Hari Kamis, 19 Mei 2011 adalah hari non-stop film kelas gw yang kedua… Yang pertama itu lupa tanggal berapa, yang pasti kita seharian ga belajar dan nonton 3 film, meen! Sungguh menyenangkan! Sekarang film wt Movie Race-nya adalah SHUTTER dan WANTED

    

Kemaren itu kita nonton film sesudah ulangan analisis kimia… Pas nyolokin laptop ke LCD, anak-anak langsung bilang, “Nonton Shutter doonk! Roo, minjem FD lu!” Pada berani amat ni temen-temen gw mau nonton horror thailand?

Okelah kalo begitu, langsung saja eng ing eng nonton Shutter…

Lum ge apa-apa, Fitri udah mabur aja keluar kelas ga mau nonton, ckckck… Itu lagi 3 cewe, Vera, Eva, ama Clara sok berani ambil tempat duduk terdepan pas banget depan layar LCD, hahaha… Anak-anak ada sebagian yang udah nonton filmnya, jadi setiap ada adegan yang setannya mau keluar dibilang, “Itu lucu koq, lucu…” Padahal maaaah  Kacrut, hahaha… =P Apalagi yang setannya tiba-tiba keluar, ngagetin bener dah! Anak-anak langsung teteriakan kenceng banget!!

Ada lagi pas setannya keluar tiba-tiba, dari arah kanan gw terdengar teriakan juga, tapi berbeda… Hmmm, ada apakah ini? Taunya Ndin, Ajeng, ma Arissa yang takut nonton pada teriak gara-gara ngeliat Kyuh Yun, Si Won, ama Yesung foto bertiga barengan gitu… Pas banget idola mereka bertiga… Aya-aya wae *geleng-geleng kepala*

Fitri akhirnya masuk ke kelas tapi tetep ga berani nonton… Akhirnya diceritain doank ama Iro, sang dedengkot film horror di kelas gw… Padahal cuma diceritain tapi nyumput ampe ke kolong meja segala! Akhirnya mah dia nonton ato ngoprak-ngaprik apaan tau, gw  ga tau, di laptopnya dengan gw sebagai tameng (gw duduk di meja pas depan Fitri, jadi layar LCD kehalangan ama badan gw)…

Udah nonton, anak-anak pada parno sendiri kalo pundaknya dipegang, hehehe…

Oke, Movie Race tetap berlanjut karena anak-anak males balik dan masih pengen ngadem di kelas…

Setelah ngubek-ngubek folder filmnya Clara, akhirnya film kedua jatuh pada WANTED…

Anak-anak kelas sebelah (12-6) juga pada ikutan nonton… Beeuuuuh, ini film keren abiss!! *kagak apdet* Apalagi ada Angelina Jolie-nya! Cowo-cowo pada demen dah ini mah… Apalagi pas ada adegan *SENSOR* itu, “Kapan lagi meen Jolie’s lips!!” kata Mahe O.o.. Kacrut ge…

"Jolie's Lips, meen!"
tiduran, serasa bioskop pribadi

Tapi kata kita kerennya bukan itu doank koq, hehehe… Over all is cooool! (^^)b Tapi eeh, pas mau endingnya dateng Pak Ridwan satpam deeh… Kelasnya mau dikunci, hheuuuu! Itu tinggal 5 menit lagi, kurang malah! Tinggal ngebunuh si Sloan-nya, aaah… :(

Kemaren juga sebenernya pada nonton film lagi, cuman gwnya ga ikutan…

Naaah, entah kapan lagi bakal ada Movie Race… Minggu depan kita semua udah ujian semester, hmm mungkin di kelas 4…

Oh iya, wish us luck yaah for our last examination @3rd class… :)


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s