Long Time No Write!!!

HELL-O!!! Long time no see! Long time no write here!

Udah berapa lama gw kagak ngepost yaah? *coba nginget-nginget* *ngebersihin jaring laba-laba* *nyapu dan ngepel*

Sudah berbulan-bulan sepertiya and I’ve missed many experiences to write here! OMG!!

Apakah alasan saya tidak menulis di sini? Terlalu malaskah? Terlalu sibukkah? Terlalu banyak tugaskah? Dan terlalu-terlalu yang lain? Ok, stop to find out the reason (-__-“)

Dan secara otomatis pula, project gw 365days write GAGAL TOTAL!! Ga papalah, masih ada taun depan, hahaha… *menghibur diri*

Hmm, mungkin gw emang lagi ga mood untuk nulis, nulis di diary biru gw tercinta pun udah jarang… Ada apakah dengan minat gw menulis? Yaaah, gw lagi jenuh kali yah? *dudul, malah nanya!*

Ya sudahlah, dengan ini saya akan mencoba kembali membangkitkan semangat dan minat saya menulis! Mari kita rusuhkan kembali dunia perinternetan! Mari kita angkat tinggi kembali citra blogger di Indonesia! SEMANGAT 54, KAWAN!!


2 thoughts on “Long Time No Write!!!

What are you thinking about this post?

