What’s Your Focus of Blogging?

Hmmm, ada apakah tiba-tiba gw mengangkat tema yang ‘sedikit berat’ ini? Begini ceritanya…

Waktu kemaren gw ngoprak-ngaprik wordpress wt nemuin theme yang bagus wt blog gw, gw nemu link tentang start to blog gitu… Β Gw lupa linknya apa, hahaha… Ada tuh kalo ga salah step ke-3 tentang FOCUS… Rrrggghhh…

Naah naah naah, sekarang gw jadi bingung sendiri:

APAKAH FOKUS DI BLOG GW? APA TUJUAN GW BIKIN BLOG? BAKAL APA AJA ISI BLOG GW?

Okee, mari kita review ulang isi blog gw:

  1. ada yang isinya tentang seluk beluk gw di SMAKBO
  2. ada yang isinya tentang catatan perjalanan gw ke Puncak
  3. ada yang isinya tentang perjuangan jungkir balik gw menghadapi jadwal di SMAKBO
  4. ada yang isinya tentang gadjet gw (walaupun baru 1, hehehe…)
  5. ada yang isinya tentang tugas-tugas pelajaran gw
  6. ada yang isinya tentang kimia pake bahasa gw
  7. ada yang isinya tentang…. (isi we sendiri, hahahaha…)

Jadi intinya tentang? Terserah anda yang menilai, hmm…

Sebenernya sih dari hati gw yang paling dalam gw pengen ada suatu fokus wt blog gw ini… Misalnya kalo yang di link itu tadi:

  • Fotografi –> gw bukan orang yang mau difoto (lahh?) gw punya minat di bidang ini, tapi apa daya budjet gw yang masih berstatus sebagai siswa masih terbatas, doain aja bisa beli NIKON SLR D5000 (kenapa jadi curhat?)
  • How to –> maksudnya itu tips&trik atau cara-cara bikin sesuatu, ngurusin sesuatu, ato ngulik sesuatu lalu dishare ke orang-orang yang membutuhkan… Sayangnya gw itu orangnya sangaaat tergantung pada mood, sekalinya mood gw ilang, males dah..
  • Pet –> ohhh, no! Gw bukan orang yang mau ngurusin binatang walaupun gw sebenernya seneng ama binatang… Apalagi sama serigala, harimau, dan beruang putih (gileee, serem amat binatangnya??)
  • Course and Lesson –> ini adalah tujuan awal gw bikin blog, pengen bikin blog tentang kimia gitu… Memberitahukan bahwa KIMIA ITU MENYENANGKAN DAN TIDAK SULIT! Sungguh niat yang mulia, ckckckck… Tapi bagaimanakah kelanjutannya?

Ternyata, setelah sampling, menimbang, melarutkan, mengendapkan, menitar sampai titik akhir… Diputuskan bahwa BLOG INI AKAN BERISI TENTANG SELUK BELUK SEKOLAH GW TERCINTA: SMAKBO, KEHIDUPAN DI DALAMNYA, dan juga pengalaman-pengalaman gw mengarungi sebuah tempat bernama DUNIA ini…Β 

This is my focus, how about you??

 


4 thoughts on “What’s Your Focus of Blogging?

  1. hey, sama juga cil mau ke fotografi. sepertinya kita memiliki kesamaan dalam mengisi waktu luang. lol :D
    saya setuju dengan course and lesson!!! mari perjuangkan !!

What are you thinking about this post?

