TRY OUT 1

Udah lama ga ngepost, lumayan lancar juga PUASA BLOGGING nya, hehehe… Saatnya review acara-acara kemaren…

Banyak yang lum ke-post, nanti gw jadiin satu-satu postingannya… Cekidot!

 

TRY OUT 1: SENIN, 7-02-2011 ->> BAHASA INDONESIA

Pas malem gw dimarahin nyokap gw gara-gara ga belajar, kalo ga internetan yaah maen HP, “Kakak! Katanya besok ujian, kenapa ga belajar?!” “Dede aja kalo ulangan ga belajar, bu..” (kebalik, harusnya yang ngomong gitu kan ade, hehehe…) Atuuh da gw bingung mau belajar apa, latian-latian soal udah gw kerjain…

Ok, paginya jam 07.15 gw dateng ke skul dan ternyata kelasnya beda dari ujian sebelumnya… Absen terakhir-terakhir yang biasanya di lantai 2 jadi di lantai 1 dan absen-absen awal di lantai 2… Diskusi dikit laah sama temen-temen… “Majas ini artinya apa?” “Apa sih namanya puisi yang akhirnya sama?” Untung aja ga ada yang nanya, “Hari ini TO apa? Mate kan yaah?” *gubrak*

Pembulatan LJK sering banget diwanti-wanti mesti ati-ati, sampe guru bahasa Indonesia gw, Bu Yanny, sms semua ketua kelas dan sebarin, “Bawa tissue untuk menjaga agar LJK tidak kotor dan basah.”

Ok, alhamdulillah, gw sih ngerasa lancar *tapi gtw hasilnya gimana* ngerjainnya… Mencari jawaban terbenar di antara yang benar – -” Naaah, kan ga boleh keluar tuh sebelum bel… Gw tiduran aja di kelas, sambil ngeliatin anak-anak yang masih ngerjain… Eeeeh, mata gw tiba-tiba tertuju pada pengawas gw di meja guru… NARSIS, MEEEN! Foto-foto sendiri gitu! Pertama-tama sih ga keliatan lagi fotonya, HP di ke bawahin meja gitu sambil senyum… Trus ngeliat hasil jepretannya ngakak sendiri si ibu… Trus dari samping… Masih diem-diem juga… Lama-lama ga kuat juga kali yaah, NGAMBIL FOTO DARI ATAS MIRING!! Huahahahahaha! Asli, ga kuat gw nahan ketawa! Gw pura-pura tidur aja sambil muka ngadep ke bawah… Temen-temen gw juga ternyata sama, pengen ketawa ngakak… Ada yang pura-pura tidur sama kayaq gw, ada yang nutupin mukanya pake kertas soal yang panjang itu, hahahahaha! Dan itu tidak terjadi sekali kawan, beberapa kali! Lumayan, hiburan saat TO, hahahaha….

TRY OUT 2: SELASA, 8-02-2011 ->> MATEMATIKA

Hmm, apa yah? Bingung… As far as good sih… Soalnya ga bikin dendam sama pembuat soal…

TRY OUT 3: RABU, 9-02-2011 ->> BAHASA INGGRIS

Gw sama sekali ga belajar wt ngadepin TO yang satu ini… Bukannya sombong, tapi bingung mau belajar apa… Komentar: Itu yang ngomong wt listening kayaq orang kumur-kumur dah, rada ga jelas… But, reading section was good…

TRY OUT 4: KAMIS, 10-02-2011 ->> TES UJI KOMPETENSI (TUK) TEORI

Baru di angkatan gw lagi TUK Teori di UN-kan di kelas XII, biasanya TUK teori maupun praktek di kelas XIII… Tapi gapapa laah, masih anget teori volumetri walaupun ada yang suka ketuker-tuker kayaq Cu-De Haen sama Cu-Brunns bedanya apa… Yang satu pake KCNS (Brunss) yang satu pake I2 langsung (De Haen)…

Kemarennya, anak-anak sampe ngadain belajar bareng 2 kelas (XII-5 sama XII-6)… Soalnya kelas kita itu SBI dan setengahnya dari kelas reguler… Jadi kalo kelas kita berdua digabung = 1 kelas reguler… Ngadain diskusi bareng yang dipimpin sama Teguh dari jam 10.30 sampe 12.00… Lumayan laaah…

Naah, mudah-mudahan hasil TOnya memuaskan soalnya diambil jadi nilai midsemester… Amiin..


What are you thinking about this post?

