UN?? Apaan tuh?

Hahahaha, judul postingan kali ini parah banget!!

Gara-gara gw sekolah di SMAKBO, niih… UN jadi kagak kepikiran dah! Hmm, padahal kalo diitung-itung:

Anggap bulan januari udah abis (minggu ini masih libur,Β  padahal sekolah lain udah ada yang masuk dari minggu kemaren dan hari ini), Februari 4 minggu + Maret 4 minggu + April 2 minggu (perkiraan UN tanggal 12 April) = 10 MINGGU = 2.5 BULAN

Kacrut euy, SMAKBO lum belajar sampai saat ini… Selama liburan aja gw kagak megang buku sama sekali, c kompi wee yang gw kencani setiap hari, hahaha… :D

Pas masuk harus belajar 3 mata UN langsung digeber!! Tapi nilai UN masuk ke rapot doank, sama kayaq semesteranΒ  – – ”

Naah, UAS menanti di depan mata!! Anjritt, langsung mabok sama kimia!! KIMIA ORGANIK, ANORGANIK, INSTRUMENT, KIMIA FISIKA!! Siap-siap babak belur ama kimia gw

Ya sudahlah, resiko jadi anak kimia…


One thought on “UN?? Apaan tuh?

What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s