Cerita “INDAH” seputar semesteran

Rabu, 8-12-2010 ->> BAHASA INDONESIA, ANORGANIK

BAHASA INDONESIA : Bingung gw mau ngapalin apa B. Indonesia… Tetep wee, gitu-gitu aja… Abisnya teh apa yang kita apalin suka beda ama yang keluar di soal, mending ga usah ngapalin itu mah, hahaha… Masih bingung sama yang namanya MENCARI POKOK PIKIRAN, INTI PARAGRAF, sama KESIMPULAN… Hheu –” Sebenernya c gampang (ceilaaah), tapi banyak pertimbangannya itu loh yang bikin bingung… Bahasa Indonesia tuh mencari yang terbenar di antara yang benar… Mudah-mudahan we menolong nilai gw di mid semester, amiiin…

ANORGANIK : BERBAHAGIALAH ANDA YANG MENONTON INDO VS THAI SEMALAM! =P Kenapa?? Kan materi anorganik tuh meni sampe 1/2 halaman, ngapalin senyawa Sr sampe 14 senyawa dan itu beda karakteristik semua… Gw ga ngapalin soalnya gw ga punya fotokopiannya (males tea wt motokopi, ngirit duit, hehehe…) Yawda gw seadanya aja ngapalin, mempelajari kembali soal-soal ulangan sama UTS… Baru di skul gw ngapalin pagi-pagi.. Dengan kecepatan super untuk menghapal dan juga melupakan, hahaha… :D Eh, tapi tau ga? ITU SEMUA GA KELUAR!!! Yang keluar tuh justru cuma pembahasan awal sama proses DOW doank!! Untung we gw ngapalin pas pagi aja…

Kamis, 9-12-2010 ->>BAHASA INGGRIS, ANALISIS INSTRUMEN

BAHASA INGGRIS: Teu ngapalkeun!! Huahahahaha!! Naon eta listening-na? Pas soal-soal listening terakhir meragukan, hmmm… :|

ANALISIS INSTRUMEN: Pas nyampe skul, seolah-olah AI ngambang di otak gw… Ada soal eLog langsung diserbu ama anak-anak… Takut kasusnya kayaq KD ma KF waktu kelas 11… Semua persiapan dikerahkan untuk menghadapi segala kemungkinan yang ada! Pak Zae T.O.P B.G.T laah kalo soal koreksi-mengkoreksi mah! Ujian tanggal 9, tanggal 11 udah beres, coy!! Ini Hasil UAS Analisis Instrumen 9 Desember 2010 kalo mau liat langsung nilai gw (sombooong! hahaha!)

Jumat, 10-12-2010 ->>MATEMATIKA, PKN

MATEMATIKA: Beneran dah, soal diknas dibandingin ama smakbo meni jauuuh! Tumben gw mate keluarnya cepet tanpa menciutkan otak gw! Hehehe… =P Dan alhamdulillah, nilai gw 93… yeyeyeyey… :D Kayaqnya salah di pas peluang, gw lupa rumus yang 2 dadu… Ga papalaah… :)

PKN: Oiia, tentang pers… Si bapanya bikin bingung aja! Disuruh ngapalin kode etik pers yang di buku paket merah tapi malah dikasih fotocopyan… Beda pula pasalnya! Ya udah, gw tulis aja dua-duanya menurut sumber…

Sabtu, 11-12-2010 ->> ORGANIK, KEWIRAUSAHAAN

ORGANIK: ngapalin struktur Fischer (yang kayaq tatto kerokan, hehehe…) trus diubah ke bentuknya Pak Haworth yang meringkel-ringkel kayaq lele di pecel… 1.5 jam doank dikasih waktunya! Ngebut lah gw pas ngerjain soal tentang cara kerja analisis disakarida non-reducing sugar!

KEWIRAUSAHAAN: thx for Pa Gandhi untuk ISI-ISINYA, hehehe… =P

Senin, 13-12-2010 ->> FISIKA, AGAMA

FISIKA: Weiitss, jangan kira udah Sabtu udahan ujiannya, masih ada hari Senin, kawan! SMAKBO MENGGILA!!! *emang udah gila. Yang bener aja fisika cuma 1.5 jam?! Biasanya ge 2 jam, pa!! What the?!?! Udah tuh PG meyoritas itungan, essay ribet banget lagi! Essay mah gw keburu… PG ancur gara-gara gw lupa rumus Ep apaan! Hheuu… Gw berusaha tenag di detik-detik terakhir ala Hiruma… Ujung-ujungnya nembak juga… Ahahaha!! Optimis remed gw!

AGAMA: Agama? Agama? Tuh soal ma ayatnya meni seperti Anyer-Panarukan, ga ada hubungannya! Yang terang-terangan bukan jawabannya gw silang, yang masih ragu gw tanda tanyain… Karena waktunya mepet, gw isi aja tuh yang tanda tanya.. Gimana lagi atuh? Hahaha! Trus disuruh nyari 60 tajwid gw cuma nemu 56… Itu gw maksa: 54, 55, 56 ->> tasyid, tasyid, tasyid… Banyak nembak PGnya… Malah gambling per-suku kata surat Al-Fatihah… “Pake Al-Fatihah tapinya judi kamu mah…” kata Pa Yudi… Terdesak, Pa.. Hehehe… =P

Waktu mid semester, kita pada protes ke Pa Cucun gara-gara jadwal siang jadi pagi… Sekarang pagi ke siang ditambah minggu lagi… “Tuh, udah saya ubah jadwalnya! Jangan protes lagi!” kata Pa Cucun… Tapi jamnya dikurangi 30 menit! Ga gitu juga kali, Pa… :(

LUPAKAN HARI INI!!! LUPAKAN FISIKA DAN AGAMA!! AHAHAHAHA!!! *kebanyakan ketawa, geus rieut urang!

Selasa, 14-12-2010 ->> KIMIA FISIKA, ORGANIK

KIMIA FISIKA: kasusnya sama kayaq anorganik… Udah ngapalin sampe nurunin rumus ekstraksi yang keluar yang persis kayaq waktu mid… Hehehe…

ANALISIS: idem sama yang di atas… Cuma gw masih deg-degan.. pH pada 5, gw sendirian 4.8.. Huhuhu… :(


What are you thinking about this post?

