menikmati sepi

huhuhu…

Gy mellow banget nihh gw… Hiks, hiks, hiks… T_T

Gw teh bingung harus bersikap apa dan kayaq gimana? Diem salah, bertindak salah? Ga cerita gw uring-uringan sendiri, cerita malah kayaq gini? HIDUP INI TERKADANG GA ADIL!!!

Hmmm, yaaah masalah ini memang membuat gw belajar ga boleh gegabah dan tambah dewasa. Yaaah, tapi memang harus perasaan gw yang dikorbankan (lagi). Apa balik aja ya kayaq dulu? Hati ini udah cukup kebal nahan semuanya sendiri, udah pengalaman nyimpen semua sendiri. Kalo kayaq gini kan jadi ga ada masalah lagi. Cukup gw aja yang nanggung. Paling banter kalo ga kuat gw nangis sesegukan di kamar sambil meluk guling sendirian malem-malem dikamar (udah kayaq apaan aja nangis malem-malem).

Sepi dan kesendirian. Udah jadi makanan sehari-hari gw qo dari dulu. Waktu ketemu dia (NW), jadi ga sepi lagi. Udah lama ga nyapa “sahabat” gw yang dua itu. Eeeh, ada masalah ini kita bernostalgila lagi deh, reunian bareng-bareng ditemenin ama buku diary gw tercinta. Hahahaha.

Sekarang mah nikmatin aja dulu. Yah, salah gw juga terlalu mengharap dia merasakan hal yang sama dengan gw. Hahahaha :’) (smile in bitterness).

Ya sudahlah, sekarang cari kesibukan supaya bisa kabrangbrangkeun pikiran gwnya, biar ga terlalu mikirin.

Ganbatte ne! :)


What are you thinking about this post?

