ngalong bareng lapsus AKT

H-9 jam lapsus karbohidrat ma serat kasar gw lum selesai… udah biasa itu maaah… hahahaha… *dasar anak SMAKBO…

gw ngerjain lapsus sambil ngemil, ngopi, makan nasi, OL, twitteran, dan ngbrowse… atuh gimana mau selesai ni lapsus? biarkan laah… cuma 2 judul ini.. dikit…

oiia, gw jadi inget pas praktek minggu lalu… gw ma akbar iseng nyobain asam sitrat yang ada di lab… ANYEEEEMMM!!!! asem gila!!! sampai menciut-ciut gitu lidah gw… serasa dingin, meledak-ledak, asem-asem gimanaa gitu asam sitratnya di lidah gw… trus gw nyuruh virda nyobain juga… errggh, langsung menciut muka dia! hehehe… pas giliran clara, ampe loncat-loncat dia, padahal sedikit nyobainnya… tapi lama-lama jadi manis… dasar analis gila… hahahaha… =P

hari ini tuh gw ngerasa dia baiik banget ma gw, ramah gitu … tumbenan… nyaman gw juga pas duduk di samping dia di bis… syukron lah, mudah-mudahan bisa bertahan kayaq gitu… :)

besok masih praktek AKT, dan kelas gw (12-5) masih tetep kecepetan 1x praktek… lum dapet libur… hheuu… –” ga apa-apa deh, ga ada ruginya juga… siapa tau manis di akhir… amiiin…. :D

minggu depan banyak ulangan euy… anorganik, matematika, kimia fisika, pengelolaan bahan, remed AI ama PKN… mudah-mudahan analisis yang kemaren udah ulangan ga diremed deh… udah cukup terjun bebas nilai gw…

cara belajar gw kelas 10 ma 11 ga bisa dipake di kelas 12!!!

gw harus ngubah cara belajar gw tapi tanpa menghilangkan rasa santai… gw ga mau ribet dan riweuh banget kayaq anak-anak kebanyakan… prinsip gw, kalo otak kita seneng dan rilex pelajaran juga dengan sendirinya nempel… AYO KITA BIKIN CARA BARU!

ngalongalongalong, jam kerja gw emang malem-malem… hehehe…


What are you thinking about this post?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s