postingan pertama, hari yang emang untuk kita berdua…

aaaaaaakhiiiiiiiiirrrrrrrrrrrnyaaaaaaaaa….

bisa juga gw bikin blog, hahahaha…

setelah 3x bikin, akhirnya di wordpress inilah hati gw tertambat… hehehe…

langsung aja ah, cerita tentang hari ini…

hari ini, Sabtu, 25 September 2010… gw berangkat skul jam 1/2 10, padahal rencananya jam 1/2 7 ngaret lagi jam 9 terus ampe jam 1/2 10 dah gw ru angkat kaki dari rumah… *dasar tukang ngaret, hheu…

“nyante aahh…” pikir gw, da emang jadwal hari ini ekskul doank… tapi jam 10an gw disms mukti: “Ran, u sgera ke ruang rapat ! Cpat.. ! D ruang 3-4″

sontak seketika otak gw terpacu cepat adrenalinnya… mana macet lagi di hotel salak! alhasil gw yang tadinya pengen naek 17 (karena niatnya nyante) nekat naek ke tol yang licin dan nyampe jam 10.56… lari-lari gw menuju ruangan 3 ma 4 ditemenin ma opik dan teguh yang ru beres futsal… jibrug ama keringet mereka…

di depan ada p’arief (ketua panitia lustrum sekolah), b’denny (ketua lustrum alumni), kang indri (waka), ama bapa” satu lagi ga tau lagi siapa… ngomongin tentang persiapan lustrum udah nyampe mana… kurang nyambung juga c sebenernya ama gw.. hehe.. jadinya gw cuma ngabisin snack ama merhatiin doank…

selese zuhur jam 1/2 1an.. gw bingung mau kemana… akhirnya ketemu juga ama dy setelah susah banget dihubungin! berpikir dan berpikir, kita memutuskan untuk nonton Sang Pencerah di BTM jam 14.15… mau di galaxy tapi ga keburu jam 13.15…

kita jalan donk sebagai pedestrian sejati (baca: jalan dari SMAKBO aampe BTM)… asli dah! panas banget! gw ngos-ngosan bukan karena jalan (jalan segitu mah keciiill, hahaha…) tapi lebih karena terik matahari yang secara kejamnya mentereng di atas gw dan dia…

sampailah kita di mall tersebut… hembusan AC seolah menyapu habis semua panas yang kami rasakan… naek lift ampe lantai 4… XXI penuh ternyata… ngantri dan dapet tiket 2 di seat K…


pas gw beli tiket c di seat K ru kita berdua doank… eeeh, pas masuk ke theaternya full ampe seat L klo ga salah… ckckckck…

film dimulai! ENG! ING! ENG!

jam 16.00 beres… ga usah diceritain yaa, ntar ga seru yang belum nonton… hahaha…

udah beres, kita makan dulu dah di foodcourt… tumben-tumbenan, biasanya kita ngiriiiiiit banget… sekali-sekali laaah… tadinya gw mau pesen ayam kriuk+ teh, abis… mie goreng baso + teh, abis juga… hheuuu… yaudahlah gw pesen nasi gorang baso + teh dan dia mie ayam… perut gw lum ketemu nasi ampe tadi sore, ru mie goreng doank sepiring…

sulawesi itu jauh yah?

3 bulan dia di sulawesi wt PKL… asa lamaaaa banget… gw ditinggal deh di Bogor… hiks, hiks… T_T

tumben hari ini ga ujan… kata dia mah ujannya udah abis diperes tadi pagi… hehehe… berarti hari ini emang waktu kita untuk maen berdua, yah? soalnya bentar lagi kamu udah harus terbang ke Sulawesi dan ru pulang Januari 2011 ntar…


What are you thinking about this post?

